Date:

Share:

Gontor Premier League : Asah Skill Olahraga Santri

Related Articles

GONTOR-Guna mengasah skill olahraga santri, Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) mengadakan kegiatan “Gontor Primier League”.  Selain mengasah skill, kegiatan ini juga untuk mengekspolarasi bakat santri di bidang olahraga. Gontor Primier League ini termasuk kegiatan tahunan di PMDG yang terdiri dari beberapa bidang olahraga, yaitu: Sepak Bola, Futsal, Basket Ball, dan Bulu Tangkis. Namun, beberapa bidang olahraga tersebut dibagi beberapa nama cabang club. Bidang Sepak Bola (Club Nepura, Darma Jaya, Darussalam, Meteor), Futsal (Atomic, Varius, Academy, dan Futsal Fans Club), Basket (Hartop, Rajawali, Golden Step, Exotic, Venus, dan Lakers BBC) Bulu Tangkis (Young Star dan D’king). Peserta dari kegiatan ini mulai dari santri kelas 2-5 Kulliyatu-l-Muallimin Al-Islamiyyah (KMI).

Kegiatan yang dibuka pada Hari Jum’at (25/2) yang lalu, bertempat di Lapangan Hijau PMDG dengan diikuti oleh seluruh peserta Gontor Primier League. “Kegiatan ini berlangsung dari 25 Februari – 12 April 2017 dengan dua kali pertandingan dalam seminggu, yaitu hari Sabtu dan Selasa,” tutur Miftah sebagai Panitia dalam Kegiatan ini.

Pemenang dalam Kegiatan ini akan diumumkan pada tanggal 13 April mendatang, tepatnya sebelum menjelang Ujian Akhir Tahun di PMDG.fuadfahmi

Popular Articles