Date:

Share:

Gontor Peroleh Delapan Unit Mobil dari Bank Mu’amalat

Related Articles

GONTOR–Berkat menabung, Gontor memperoleh delapan unit mobil dari Bank Mu’amalat. Hadiah diberikan karena dana deposito yang disimpan oleh pihak Gontor di bank islami itu. Delapan mobil tersebut adalah dua unit mobil Toyota Nav 1 sebagai kendaraan dinas, dua unit mobil avanza veloz untuk kerja kepanitiaan, serta empat unit mobil pick up untuk angkat letak barang.

Penentuan hadiah berupa mobil tersebut berdasarkan musyawarah para pejabat Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG). Dengan senantiasa mempertimbangkan kepentingan dan kebutuhan santri. Walau kadang harus menelan jutaan bahkan milyaran rupiah. Walau kadang harus mengganggu kepentingan pribadi para Kiainya. Dalam hal ini, pengadaan mobil adalah sebagai bentuk penambahan fasilitas untuk santri.

Penyerahan hadiah dilaksanakan secara simbolis, dengan miniatur kunci gabus, pada hari Senin (21/12) pukul 10.00 WIB di Kantor Pimpinan. Hadir dalam kesempatan itu, tiga Bapak Pimpinan Gontor, K.H. Abdullah Syukri Zarkasyi, K.H. Hasan Abdullah Sahal, dan K.H. Syamsul Hadi Abdan. Disertai dengan Bapak Direktur KMI, K.H. Masyhudi Subari; Bapak Ketua Yayasan, H. Imam Shobari; dan Bapak Ketua IKPM, H. Ismail Abdullah Budi Prasetyo. B. Dasasta

Popular Articles