Date:

Share:

Gontor FC Kontra Persepon All Star Ramaikan Tahun Ajaran Baru

Related Articles

Gontor- Sabtu (8/7) Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) mengadakan Big Match Gontor FC kontra Persepon All Star di Gontor Stadium. Laga ini diadakan setelah mendapatkan instruksi dari Bapak Pimpinan untuk memeriahkan awal tahun ajaran baru 1438-1439. Dibuka untuk umum, santri, dan calon santri, stadion Gontor terlihat ramai.

Pertandingan dimulai tepat pukul 16.00 WIB. Kedua kesebelasan bermain maksimal. Di 20 menit pertama Gontor FC tampil menekan, Arif membuka kesempatan dengan memberikan umpan silang. Namun tendangan Jibril masih bisa diantisipasi oleh bek Persepon. Terlalu fokus menyerang, Gontor FC lengah dan kecolongan. Pada menit ke-27 serangan balik dari Persepon menghasilkan goal dan membuat mereka unggul 1-0. Skor bertahan sampai peluit babak pertama habis.

Tidak mau kalah di depan pendukungnya Gontor FC memulai babak kedua dengan sangat apik. Pertandingan baru berjalan 1 menit Gontor FC langsung mencetak gol penyama. Umpan Anggo yang dimanfaatkan dengan baik oleh Jibril tidak mampu diantisipasi oleh kiper Persepon. 3 menit kemudian Gontor FC kembali memberikan tekanan kepada Persepon. Jibril menggetarkan gawang Persepon dengan memberikan sentuhan tepat menyambar umpan matang dari Hariyanto. Skor menjadi 2-1.

Persepon All Star membuat beberapa pergantian di lini depan membuat serangan Persepon semakin intens dan efektif. Menit ke-61 Persepon menyamakan kedudukan dengan tendangan jarak jauh ke pojok gawang kiper Wawan. Skor menjadi 2-2. Kedua tim bertukar serangan dan peluang di akhir-akhir babak kedua. Sayang tidak ada yang membuahkan gol sampai peluit akhir.

“Pertandingannya sudah bagus, menghibur.” Komentar Kyai Hasan usai pertandingan. Pertandingan ini memberikan kesan yang dalam kepada penonton, khususnya para calon pelajar. Terlihat dari sorak dukungan mereka terhadap Gontor FC. AaRum

Popular Articles