Date:

Share:

Gontor Adakan Pembagian Kelas Bagi Siswa Baru KMI

Related Articles

GONTOR–Setelah dinyatakan lulus dan diterima menjadi santri di Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), Staf Kulliyatul Mu’allimin Al-Islamiyah (KMI) bersama Panitia Ujian Masuk (PANJIMAS) mengadakan pembagian kelas bagi 991 orang siswa baru lulusan SD dan SMP/SMA, yang terbagi menjadi kelas 1 dan 1 Intensif.

Sabtu (31/6) pukul 07.00 WIB pembagian kelas siswa baru diadakan di Balai Pendidikan Pondok Modern (PMDG), turut hadir dalam acara ini Pimpinan PMDG, K.H. Hasan Abdullah Sahal, dan K.H. Syamsul Hadi Abdan, anggota Badan Wakaf, K.H. M. Akrim Mariyat, Dipl.A.Ed, Direktur KMI, K.H. Masyhudi Subari, M.A., beserta wakilnya, H. Farid Sulistyo, Lc dan Drs. Sutrisno Ahmad, Ketua Yayasan H. Imam Shobari, S.Ag., Ketua PP-IKPM H. Ismail Budi Prasetyo, S.Ag dan guru-guru senior lainnya.

Para santri duduk siap di sisi timur BPPM, dan selanjutnya dipanggil satu persatu dan masuk ke dalam BPPM, sembari bersalaman dengan Pimpinan Pondok dan guru-guru senior lainnya, lalu menempati meja-meja yang telah disediakan, setelah itu Pimpinan Pondok, K.H. Syamsul Hadi Abdan dan Direktur KMI, K.H. Masyhudi Subari, M.A., beliau memberi pesan dan nasihat kepada para santri baru sebagai ucapan selamat datang dan juga nasihat perdana kepada semua santri baru yang telah diterima di Pondok Modern Darussalam Gontor. Muis

Popular Articles