Date:

Share:

GO Berakhir, Aligarh Lantai 1 Keluar Sebagai Juara Umum

Related Articles

DARUSSALAM- Setelah melewati banyaknya rentetan perlombaan di ajang Gontor Olympiad (GO) 2022, para santri kembali berkumpul di Lapangan Hijau pada hari Jum’at (11/9) pagi pukul 06.00 guna menyaksikan Upacara Penutupan sekaligus mendengarkan hasil akhir dari perlombaan yang telah mereka ikuti dalam satu pekan ke belakang.

Gontor Olympiad 2022 ditutup secara simbolis dengan penurunan bendera olimpiade dari tiang bendera, yang mana bendera tersebut dinaikkan pada awal pembukaan Gontor Olympiad dan dibiarkan berkibar di langit PMDG selama berlangsungnya kompetisi.

Pimpinan PMDG, K.H. Hasan Abdullah Sahal pada acara Penutupan Gontor Olympiad 2022.

Di penghujung acara, panitia membacakan hasil nilai akhir yang diperoleh tiap-tiap peserta, baik rayon maupun klub. Alhasil, rayon Aligarh lantai 1 berhasil keluar sebagai juara umum GO edisi 2022 dengan memperoleh hasil akhir 945 poin, disusul dengan rayon Syanggit yang menjadi Runner-Up dengan perolehan 777 poin, sedangkan rayon Saudi 3 Lantai 3 turut dinobatkan sebagai juara favorit atas kerja keras mereka di GO tahun ini dengan mengemas nilai sebesar 770 poin.

Suasana penutupan kegiatan Gontor Olympiad 2022.

Selain kedua rayon tersebut, terdapat juga beberapa klub olahraga yang menjadi juara di divisi mereka masing-masing. Adapun klub olahraga yang menjadi juara di tiap-tiap divisi adalah sebagai berikut:

Cabang Olahraga Pemenang
Sepak Bola Darma Jaya FC
Bola Basket Exotic BBC
Bulu Tangkis (Single) Young Star BC
Bulu Tangkis (Double) D’King BC
Futsal Atomic FC

Dengan berakhirnya Gontor Olympiad 2022 ini, para santri diharap dapat membenahi kekurangan pada diri mereka sehingga menjadi lebih baik lagi di kompetisi-kompetisi berikutnya. Sedangkan bagi para pemenang juga diharapkan tidak besar kepala dan justru termotivasi untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal lagi di hari-hari yang akan datang.

(Berita: Mahadi, Foto: Rayza, Editor: Husain, Review: Riza Ashari).

Related Artciles:

 

Popular Articles