Date:

Share:

Gladi Perdana Drama Arena Siswa Kelas 5 2019

Related Articles

Gontor – Persiapan menjelang Pekan Perkenalan Khutbatul ‘Arsy (PPKA) Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo 2019 terus berlanjut. Malam ini siswa kelas 5 menggelar acara Gladi 1 setelah kurang lebih 2 minggu penuh mengadakan latihat persiapan pagelaran Akbar Drama Arena.

Lokasi Gladi pada kali ini di gelar di area lapangan basket gedung Rabithah dengan ilustrasi tatanan panggung di depan gedung lab biologi menghadap ke selatan, sementara pada sisi utara terdapat terop mini untuk duduk para guru-guru pembimbing serta sofa mini untuk para tim juri. Acara gladi ini dihadiri oleh seluruh guru-guru wali kelas 5, dan sebagian guru-guru angkatan wali kelas 5. Selain itu gladi perdana Drama Arena ini dihadiri oleh tim juri senior yang sudah puluhan tahun menggawangi penjurian even-even besar Pondok yaitu ustadz Noor Syahid, M.Pd.I dan di dampingi oleh ustadz Saepul Anwar, M.Pd.I.

Dari beberapa catatan juri malam ini adalah pada tari Borneo kurang berinovasi dengan sesuatu yang lebih kental nuansa borneonya sehingga akan lebih menarik. Selain tari Borneo, nuansa kedaerahan pada tari nias juga mendapatkan evaluasi dari tim juri karena kurang menampilkan sesuatu yang khas asal daerah nias terutama yang terlihat adalah pada kostum yang dikenakan. Beberapa penampilan lainnya jg mendapatkan evaluasi oleh tim juri agar dapat memperbaiki penampilan-penampilan yang telah disajikan pada malam hari ini.

Momen gladi perdana Drama Arena ini terlihat meriah karena kelas 5 tahun ini terkesan kompak dan hadir seluruhnya pada saat penampilan begitu pula tetap terlihat ramai pada saat evaluasi yang disampaikan oleh tim juri. Semoga ini menjadi langkah awal progres kelas 5 untuk 1 tahun ke depan sehingga kesuksesan penampilan pagelaran akbar ini juga di barengi dengan prestasi akademik mereka.

Popular Articles