Date:

Share:

Gelar KML, Gontor Raih Apresiasi dari Kwarcab Ponorogo

Related Articles

Seluruh peserta KML tengah melaksanakan upacara penutupan di Lapangan PM Gontor 2.
Seluruh peserta KML tengah melaksanakan upacara penutupan di Lapangan PM Gontor 2.

DARUSSALAM-Pada penutupan kegiatan Kursus Mahir tingkat Lanjutan (KML) kali ini, Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) mendapat limpahan apresiasi dari seluruh Dewan Pelatih, khususnya dalam bidang mentalitas santri saat berpartisipasi untuk mensukseskan kegiatan rutinan PMDG ini.
“Melalui pramuka, Gontor telah melahirkan pemimpin-pemimpin Islam yang baik”, ujar Kak Sunanto saat menyampaikan sambutannya di hadapan para hadirin (20/2).
Acara diawali dengan tilawah ayat suci Al-Qur’an, dilanjutkan dengan beberapa sambutan, kemudian disambung dengan laporan hasil akhir kursus yang disampaikan oleh Kak Pari, perwakilan dari Ibu Hj.Yuni Widyaningsih, Ketua Kwarcab Ponorogo, yang saat itu sedang berhalangan hadir, dan diakhiri dengan berbagai penampilan yang dipersembahkan oleh para peserta.
Di sela-sela acara, salah satu pelatih KML, Ustad Drs. H. Sutrisno Ahmad, yang juga merupakan Wakil Direktur Kulliyatu-l-Mu’allimin Al-Islamiyah (KMI), menerima penghargaan dari Kwarcab atas partisipasinya dalam kegiatan kepramukaan di Indonesia ini. Begitu pula para Pimpinan PMDG, juga telah menerima penghargaan tersebut pada tahun sebelumnya.sazza

Popular Articles