Date:

Share:

Gebyar Mahadasa Show 2017

Related Articles

Gontor – Proses pengenalan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) secara total kepada santri-santri baru dan juga guru-guru tetap berjalan hingga saat ini. Di mulai dari apel tahunan di lapangan sepakbola PMDG, berikutnya gebyar Drama Arena Kelas 5, Mahadasa (Mahasiswa Darussalam) show hingga sajian terakhir nanti pada gebyar Panggung Gembira kelas 6. Jum’at, 18 Agustus 2017 pukul 20.15 WIB gebyar Mahadasa merupakan salah satu bagian dari Pekan Perkenalan di Pondok Modern Darussalam Gontor, ajang ini merupakan apresiasi seni para guru-guru Mahasiswa untuk menuangkan kreatifitas mahasiswa guru dalam panggung Mahadasa.

Turut hadir malam hari ini bapak Pimpinan Pondok KH. Hasan Abdullah Sahal dan KH. Syamsul Hadi Abdan serta beberapa anggota badan wakaf pondok modern KH. Masruh Ahmad, MBA dan KH. Abdullah Said Baharmus, Lc, bapak direktur KMI KH. Masyhudi Subari, M.A dan bapak wakil direktur KMI H. Farid Sulistyo, Lc terlihat pula pada deretan depan bangku penonton, sementara beberapa guru-guru tokoh Mahadasa angkatan senior seperti ustadz H. Noor Syahid, S.Ag, ustadz Rif’at Husnul Ma’afi, M.Ag, tampak sangat menikmati acara gebyar seni Mahadasa ini.

Malam ini mahadasa mengusung tema “GONTOR CHOICE AWARD 2017”. Tema ini sengaja diambil karena selama ini gebyar Mahadasa hanya diisi dengan acara musik mahasiswa baik lagu-lagu pop maupun dangdut, sementara malam ini panitia mahadasa ingin menampilkan sesuatu yang baru dengan mengusung tema diatas. Sesuai dengan tema yang mereka usung saat ini, acara mahadasa memberikan beberapa penghargaan kepada guru-guru yang berprestasi, diantara mahasiswa terbaik yang dipilih adalah; “The Most Dilligent Student of The Year, The Most Active Student, Favourite Athlete of The Year, The Most favourite Member of OSPEK 2017 dan Dema of The Year” .

Popular Articles