Date:

Share:

GAS Resmi Beroperasi, Bupati Ponorogo Turut Hadir pada Acara Grand Opening

Related Articles

DARUSSALAM – Gontor Auto Service (GAS) melangsungkan Grand Opening pada hari Rabu (1/2) pagi. GAS merupakan unit usaha reparasi otomotif milik PMDG. Seremonial pembukaan diadakan di Toko Model (Tomo) Bridgestone GAS yang terletak di jalan Sultan Agung no. 21 Ponorogo, Jawa Timur.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai elemen baik eksternal maupun internal PMDG. Di antara tamu-tamu penting yang turut hadir adalah Pimpinan PMDG beserta ketua-ketua lembaga di PMDG, Sales and Marketing Director PT. Bridgestone Tire Indonesia Mr. Masaki Abe, serta perangkat pemerintahan daerah sekitar Ponorogo. Bapak H. Sugiri Sancoko, S.E., M.M. selaku Bupati Ponorogo bahkan ikut menghadiri langsung acara pembukaan tersebut.

Bapak H. Sugiri Sancoko, S.E., M.M., Bupati Ponorogo saat memberikan sambutan pada Grand Opening GAS.

Agenda dimulai pada pukul 09.15 WIB, yang diawali dengan tilawah ayat suci Al-Qur’an kemudian sambutan dari Al-Ustadz H. Agus Maulana selaku Ketua Tim Support GAS. Beliau mengutip salah satu pesan penting yang beliau dapatkan dari Pimpinan PMDG, “GAS didirikan untuk meraih keuntungan yang mendidik, bukan semata-mata keuntungan, dan sebagai sarana pendidikan yang menguntungkan,” begitulah yang beliau sampaikan di depan para hadirin.

Dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua YPPWPM, Al-Ustadz H. Ismail Abdullah Budi Prasetyo, S.Ag., beliau menghaturkan ribuan terima kasih kepada para hadirin yang telah berkenan hadir pada acara pagi hari itu. Beliau juga memohon doa serta dukungan untuk kelancaran pengembangan unit-unit usaha di PMDG.

GAS
Penandatanganan Prasasti
GAS
Para tamu undangan ketika meninjau bagian dalam gedung GAS

Adapun setelah sambutan dari Mr Masaki Abe dan Bapak Sugiri Sancoko, K.H. Hasan Abdullah Sahal berkesempatan untuk menyampaikan pesan serta nasehatnya. Beliau menjelaskan bahwa kunci sukses unit-unit usaha di PMDG adalah karena mereka menerapkan bisnis untuk tujuan pendidikan. “Perdagangan yang baik adalah perdagangan yang mendidik kita untuk menjadi pedagang dengan keuntungan yang baik,” terang beliau.

Acara kemudian disambung dengan penandatangan prasasti oleh Pimpinan PMDG dan Mr. Masaki Abe, lalu doa serta dilanjut dengan pemotongan pita untuk membuka GAS secara resmi.

 

(Berita: Husain, Foto: Irfan, Diaz, Reviewer: Riza Ashari)

 

Related Article:

PMDG Dirikan Gontor Auto Service

Tingkatkan Kemandirian, Gontor Resmikan SPBU Unit II

Bazar Khizanah, Lebih Dekat Memenuhi Kebutuhan Santri

Popular Articles