Date:

Share:

FPA adakan silaturahim bersama UNIDA Gontor dan Pimpinan PMDG

Related Articles

GONTOR–Setelah  sukses menggelar Silaturahim UNIDA dan FPA di Kampus Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor pada Sabtu (15/6) lalu, PP IKPM kemudian mengadakan Silaturahim Forum Pondok Alumni (FPA) Gontor bersama Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) K.H. Hasan Abdullah Sahal di Aula Rabithah PMDG.

Forum Pesantren Alumni (FPA) Gontor adalah organisasi yang didirikan sejumlah alumni Pondok Modern Darussalam Gontor yang berkecimpung langsung di dunia pesantren. Organisasi ini menginduk langsung ke PMDG Ponorogo, Jawa Timur.

Selain melaksanakan silaturahim, UNIDA Gontor juga melakukan sosialisasi Aplikasi “Tamam.id” salah satu aplikasi virtual market
resmi bagi PMDG, pondok alumni, dan para pengusaha alumni Gontor. Sosialisasi ini bertemakan “Mensinergikan kekuatan antar pesantren melalui Tamam untuk menciptakan ekonomi mandiri dan bermartabat” acara ini sangat bermanfaat serta memberikan wawasan baru bagi seluruh peserta, diharapkan “Tamam.id” dapat menyaingi aplikasi virtual market lainnya.

Dalam silaturahim tersebut hadir Ketum, K.H. Zulkifli Muhadi, S.H. MM, Sekjen FPA K.H. Anang Rikza, Rektor UNIDA Gontor Prof. Dr. K.H. Amal Fathullah Zarkasyi, M.A.,  Dr. Hamid Fahmy Zarkasyi, M.Phil. Ketum PP IKPM Ismail Abdullah Budi Prasetyo, M.A. serta sejumlah Pimpinan Pondok Alumni dan Tim Tamam Unida Gontor.

Setelah melaksanakan rentetan silaturahim, pengurus FPA juga mengunjungi kediaman Pimpinan PMDG, Dr. K.H. Abdullah Syukri Zarkasyi, M.A. Semua peserta yang hadir memanjatkan doa bagi kesehatan Kiai Syukri dan seluruh Pimpinan PMDG lainnya.

Popular Articles