Date:

Share:

Fatih Seferagic Kunjungi Gontor

Related Articles

GONTOR–Hafidz Qur’an, Qori Internasional, Aktivis Kemanusiaan dan Dakwah Islam, Fatih Seferagic kunjungi Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), nama Fatih Seferagic pertama kali dikenal secara luas di media sosial. Fatih adalah seorang penghafal Al-Quran berkewarganegaraan Amerika Serikat. Fatih dan rombongan tiba di Gontor pada hari Rabu (29/8) dan langsung disambut oleh Al-Ustadz Noor Syahid di Kantor Pimpinan PMDG.

 

Setibanya di Gontor, Fatih langsung menjadi Imam shalat subuh di Masjid Jami’ Gontor. Bersama ribuan santri, Fatih melantunkan Surat Al-Mulk dan Surat An-Naba’ dalam rakaat pertama dan kedua dengan suara yang merdu. Para santri merasakan nuansa baru dalam shalat subuh di Gontor dengan hadirnya Fatih.

 

Dalam rangkaian kunjungan ini, Fatih berbagi pengalaman yang dirasakan selama mempelajari Al-Quran serta rintangan yang ia hadapi terutama karena dia tumbuh di lingkungan minoritas muslim. Diharapkan dengan kehadiran seorang sosok yang berhasil melalui rintangan tersebut, teman teman penghafal di rumah Tahfidz dapat termotivasi untuk tetap semangat melanjutkan program mereka di segala situasi yang mereka hadapi, termasuk segala keterbatasan fasilitas yang dihadapi.

 

Pada tahun 2016, untuk pertama kalinya Fatih mengunjungi Indonesia dalam rangkaian tur Heaven on Earth. Berkat antusias yang besar, di tahun ketiga ini, Dian Pelangi kembali menyelenggarakan Heaven on Earth Tour 3.0 bersama sang Qori & Hafidz Amerika Fatih Seferagic. Bertajuk For the Future of Tahfidz Indonesia, Heaven On Earth 3.0 berfokus kepada pengembangan program para penghafal Al-Quran di beberapa pesantren dan rumah Tahfidz Indonesia. Salah satunya Gontor. Rakafadel

Popular Articles