Date:

Share:

‘Expo’ Darussalam, Semarakkan Tahun Baru Hijriyah 1436

Related Articles

GONTOR – Guna menyemarakkan tahun baru Hijriyah 1436, juga sebagai sarana peningkatan kretivitas para santri, Pondok Modern Darussalam Gontor menggelar Expo Darussalam, Sabtu (25/10) lalu. Ekspo yang dilaksanakan di depan gedung Aligarh dan kawasan aula ini menarik perhatian para santri dan juga para tamu yang memadati pondok pada hari tersebut.

Stan Bagian Takmir Masjid OPPM dalam Ekspo Darussalam.
Stan Bagian Takmir Masjid OPPM dalam Ekspo Darussalam.

“Ekspo kali ini berbeda, tidak seperti tahun-tahun sebelumya. Hal ini dikarenakan hampir semua lini kegiatan di pondok, diperlihatkan di stan-stan kepada para santri,” ujar Akmal Robbani, siswa KMI kelas 5-M.

Tampak puluhan stan berjajar di tempat-tempat yang telah ditentukan. Dari stan bagian-bagian Organisasi Pelajar Pondok Modern (OPPM), stan Koordinator Gerakan Pramuka, stan Laboratorium, stan Diesel dan Pembangunan hingga stan-stan instansi swasta turut menyemarakkan ekspo kali ini.

Kesemarakan tersebut semakin bertambah dengan dilaksanakannya bermacam-macam lomba oleh masing-masing stan. Perlombaan diikuti oleh ratusan santri dari pagi hingga siang hari. binhadjid

Popular Articles