Date:

Share:

Expo Darussalam Meriahkan Tahun Baru Islam

Related Articles

Gontor–Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) setiap tahunnya menyelenggarakan Perayaan Tahun Baru Islam, yaitu dengan mengadakan Expo Darussalam (21/9). Bertugas membuka Expo ini Al-Ustadz H. M. Taufiqurrahman, S.Ag., pameran yang dilaksanakan di depan gedung Aligarh dan kawasan BPPM tersebut menarik perhatian banyak santri, begitu juga tamu yang memadati pondok pada hari itu.

Berbagai macam perlombaan diadakan bagi para santri maupun asatidz. Mereka menyambut acara ini dengan penuh antusias. Hal ini terlihat dengan banyaknya santri yang memadati stan-stan tiap bagian. Acara ini berlangsung meriah, setiap bagian OPPM maupun Non OPPM mendirikan stan masing-masing dan menghiasnya dengan semenarik mungkin, para santri dan beberapa guru ikut meramaikan acara ini. Selain perlombaan, Expo Darussalam ini juga dipenuhi oleh penampilan-penampilan, bazar dan masih banyak kegiatan lainnya.

Expo Darussalam ini berlangsung dari pagi hingga menjelang petang. Melalui acara ini, diharapkan seluruh santri dapat mengetahui dan memahami secara mendalam tentang keorganisasian di tiap-tiap bagian di pondok ini, dan juga sebagai salah satu sarana pengembang kreativitas mereka. Muis

Popular Articles