Date:

Share:

Expo Darussalam 1437, Bukan Sekedar Expo Biasa

Related Articles

GONTOR–Untuk memeriahkan Tahun Baru Hijriah 1437, Organisasi Pelajar Pondok Modern (OPPM), Koordinator Gerakan Pramuka, bagian-bagian non-OPPM dan non-Koordinator yang ada di Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) serta Universitas Darussalam (Unida) Gontor menyelenggarakan acara ‘Expo Darussalam’ pada Rabu (14/10). Tahun ini adalah kali pertama Unida Gontor turut serta memeriahkan acara ini. Acara yang diselenggarakan di Kampus PMDG Pusat ini dibuka pada pukul 08.00 WIB oleh Ustadz H. Imam Mukhtar.

Dalam penyelenggaraan acara tahunan yang dipusatkan di sekitar BPPM ini, para pengurus OPPM serta Koordinator Gerakan Pramuka mempertunjukkan serba-serbi yang terdapat di bagian mereka masing-masing. Selain itu, sebagian dari mereka juga ada yang mengadakan bazar, ada bagian yang menjual makanan, pakaian, perlengkapan sekolah, dan lain sebagainya. Melihat kemeriahan ini, K.H. Hasan Abdullah Sahal pun turut serta dan melihat-lihat setiap stand yang ada dalam acara tersebut.

Berbagai macam perlombaan juga diadakan bagi para santri. Mereka menyambut acara ini dengan penuh antusias. Hal ini terlihat banyak santri yang memadati stand-stand tiap bagian. Acara ini berlangsung meriah, dimulai dari pagi hingga menjelang sore. Melalui acara ini, diharapkan santri dapat mengetahui dan memahami secara mendalam tentang keorganisasian di tiap-tiap bagian yang berada di pondok ini. irba

Popular Articles