Date:

Share:

Eksplorasi Bakat Santri dengan Art, Handy Craft, and Sport Show

Related Articles

GONTOR–Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) telah memberikan “kunci” untuk segenap santrinya guna meraih kesuksesan. Untuk itu, setiap santri harus bergerak aktif dalam mengembangkan bakatnya. Salah satu media Gontor untuk mengeksplorasi bakat santri adalah dengan menggelar acara pameran seni dan ketrampilan. Bukan hanya pameran, melainkan di dalamnya juga terdapat pendaftaran bagi santri yang belum mempunyai kegiatan ekstakulikuler. Pendaftaran untuk masuk suatu klub atau kursus sesuai dengan animo masing-masing.

Jum’at (8/1), Gontor kembali menggelar acara yang biasa disebut dengan Art and Handy-Craft Show. Acara tahunan tersebut digelar di halaman Balai Pertemuan Pondok Modern (BPPM) untuk klub-klub olahraga, dan di dalam balai untuk kursus-kursus ketrampilan dan kesenian.

Selain untuk mengisi kekosongan santri, acara yang dibuka oleh Ustadz Muhammad Sabar, M.A tersebut juga bertujuan untuk menggali potensi santri. Karena ini semua akan menjadi bekal mereka kelak ketika kembali ke masyarakat. sahir88

Popular Articles