Date:

Share:

Dynamic Generation Dapatkan Juara GMF

Related Articles

GONTOR–Guru tahun kelima (Dynamic Generation) memborong juara dalam Graduate Music Festival 2018 (GMF) yang diadakan pada Jum’at (2/2) lalu. Dalam gelaran tahunan ini, mereka meraih juara pertama untuk Angkatan terbaik serta memenangkan tiga dari enam kategori personil favorit di GMF, diantaranya: juara kategori vokalis terbaik, kategori pianis terbaik, dan kategori basis terbaik.

Kiai Hasan tengah memainkan drum sebagai pembuka acara
Kiai Hasan tengah memainkan drum sebagai pembuka acara

Acara yang digelar di depan Gedung Al-Azhar ini, dihadiri oleh Pimpinan PMDG, K.H. Hasan Abdullah Sahal dan K.H. Syamsul Hadi Abdan. Selain memberikan arahan dan sambutan, Kiai Hasan turut memeriahkan acara dengan memainkan drum sebagai pembuka acara.

“Kuncinya adalah latihan terus menerus dan pantang menyerah, karena sejatinya tujuan kami mengikuti kontes ini bukan untuk mencari kejuaraan, tetapi untuk Tahdzibu-al-Nufus serta memupuk jiwa kebersamaan antar Corps Guru Gontor dalam bidang seni musik” Ujar Fuad Fahmi, drumer Dynamic Band, usai diwawancarai pasca acara.

Al-Ustadz Rif’at Husnul Maafi sebagai juri GMF menjelaskan, Seluruh kontesan dari tiap angkatan mampu mengeluarkan kemampuan terbaik serta menampilkan pertunjukan yang memukau bagi para penonton dan juri, banyak kejutan dan gebrakan dari masing-masing angkatan dalam GMF tahun ini. Rakafadel

 

 

Popular Articles