Date:

Share:

Dubes Bahauddin Bahgat Sambut Hangat Rombongan Gontor di Kedubes Mesir

Related Articles

JAKARTA – Selain bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ketua Badan Pelaksana Pengelola Masjid Istiqlal KH. Muzammil Basyuni, Kiai Hasan Abdullah Sahal beserta rombongan juga menyempatkan untuk bersilaturahim dengan Duta Besar Mesir untuk Indonesia, H.E Bahauddin Bahjat Ibrahem Dassouqi, Kamis (10/3) siang, di Kedutaan Besar Mesir, Menteng, Jakarta Pusat. Pada pertemuan tersebut, Kiai Hasan didampingi oleh Prof. Dr. KH. Amal Fathullah Zarkasyi, Dr. H. Dihyatun Masqon, H. Setiawan Lahuri, Anizar Masyhadi, dan Akrimul Hakim.

Dubes Bahauddin menyambut rombongan Gontor di Kedutaan Besar Mesir dengan penuh antusias. Kunjungan tersebut dilakukan, selain dalam rangka menyampaikan surat ucapan terima kasih terkait kepercayaan yang diberikan oleh Dubes Bahauddin kepada Gontor untuk menerima Grand Syeikh Ahmad Thayyib, juga bertujuan untuk menindaklanjuti beasiswa ke Universitas Al-Azhar Kairo yang sebelumnya dijanjikan oleh Grand Syeikh Ahmad Thayyib kepada Gontor.

Sekitar pukul 13.30 WIB, kunjungan tersebut diakhiri dengan jabat tangan dan foto bersama di ruangan Dubes Bahauddin.binhadjid

Popular Articles