Date:

Share:

Drama Contest Bahasa Inggris Kali ini Berbeda

Related Articles

GONTOR – Lomba Drama Bahasa Inggris yang dilaksanakan pada Jumat (8/3) lalu nampak berbeda. Acara bertajuk “Drama Contest” yang terselenggarakan berkat kerja sama Pengasuhan Santri dan Language Advisory Council (LAC) dengan dibantu panitia siswa kelas 5 Kulliyatu-l-Mu’allimina-l-Islamiyyah pada tahun ini terkesan berbeda dati tahun-tahun sebelumnya.

Hal ini terlihat dari semangat para peserta dari tiap rayon yang berusaha menampilkan drama mereka  lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Diantara gebrakan para peserta ialah menampilkan drama didukung dengan latar musik, setting panggung, properti, kostum hingga kreativitas drama musikal seperti yang dipertunjukkan oleh Rayon Gedung Baru Sighor.

Selain kreasi drama musikal, para peserta juga menampilkan gebrakan-gebrakan baru, diantaranya perubahan mobil menjadi robot yang ditunjukkan dalam drama transformer Rayon Saudi 3 lantai 1, kreasi gambar muka seperti dalam film-film kartun seperti yang ditunjukkan oleh Rayon Darul Hijroh, percobaan penemuan lampu oleh Thomas Alfa Edison seperti yang ditunjukkan oleh Rayon Indonesia 2 lantai 2, serta beberapa cerita yang diambil dari film-film box office, seperti halnya Karate Kids, Kingdom of Heaven serta Taare Zamen Par yang dibintangi oleh Aamir Khan.

Selain itu, saat pembagian hadiah, Rayon Gedung Baru Sighor dapat menggasak seluruh piala bergengsi. Dari Juara 1 Kategori Sigor, Kategori Bahasa Terbaik, Kategori The Best Actor hingga kategori Juara Umum.Binhadjid

Popular Articles