Date:

Share:

Mentri Kesehatan RI Kunjungi Gontor

Related Articles

GONTOR-Menteri Kesehatan Republik Indonesia (RI), Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp.Rad (K) berkunjung ke Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) pada Sabtu (23/11), kunjungan kerja tersebut diadakan dalam rangka silaturahim dan kunjungan kerja, juga sebagai puncak dari kegiatan Program Kesehatan (Promkes) dan Kesehatan Lingkungan (Kesling) yang diadakan di PMDG selama 2 hari ini.
dr. Terawan beserta istri dan rombongan disambut hangat oleh Pimpinan PMDG, K.H. Hasan Abdullah Sahal dengan fungsionaris lainnya di Kantor Pimpinan PMDG. Dalam silaturahim tersebut, tercatat banyak perbincangan antara kedua belah pihak, dr. Terawan sangat berterimakasih karena sudah diizinkan untuk berkunjung menemui Kiai Hasan pada kesempatan tersebut, adapun Kiai Hasan juga mengapresiasi langkah positif dr. Terawan dalam bidang kesehatan. Dalam beberapa sambutannya, dr. Terawan juga menghimbau kepada seluruh keluarga besar PMDG untuk selalu menjaga kesehatan, salah satu caranya adalah dengan memperbanyak minum air putih. Agenda ramah tamah tersebut diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan perfotoan.
Usai foto bersama, dr. Terawan diajak untuk meninjau lokasi pembangunan Rumah Sakit Gontor yang dahulunya merupakan Balai Kesehatan Santri dan Masyarakat (BKSM). Di sana, dr. Terawan disuguhkan slide master plan pembangunan Rumah Sakit Gontor, beliau memberikan dukungan penuh atas dibangunnya rumah sakit tersebut. Usai meninjau lokasi, dr. Terawan pun melanjutkan perjalanannya ke PP. Walisongo, Ngabar. sand88

Popular Articles