Date:

Share:

Dr. Musthafa Dasuki Sampaikan Seminar tentang Perkembangan Isu Politik Timteng di Unida

Related Articles

GONTOR – Rabu (26/11) lalu, Dr. Musthafa Dasuki dari Pusat Studi Kamil Shahih Mesir menyampaikan orasi ilmiah dalam Seminar Internasional tentang Perkembangan Isu Politik Timur Tengah di Hall Cios Universitas Darussalam, Siman Ponorogo. Selain dalam rangka mengisi seminar, kunjungan Dr. Musthafa Dasuki kali ini juga untuk menyambung tali silaturahim dengan Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) serta jajaran Rektorat Universitas Darussalam.

Adapun silaturahim ke Pimpinan PMDG, dilaksanakan sebelum Seminar tersebut dilaksanakan. Dalam silaturahim tersebut, beliau diterima langsung K.H. Syamsul Hadi Abdan, K.H. Masyhudi Subari, M.A. dan beberapa guru senior lainnya.

Usai seminar, beliau langsung menuju ke Gontor Putri 1, Mantingan, Ngawi, guna memberikan sambutan di depan santriwati. Di Gontor Putri 1, beliau yang sempat bertemu juga dengan K.H. Hasan Abdullah Sahal, berbicara di depan seluruh santriwati usai shalat maghrib berjamaah.

Kunjungan beliau ke Indonesia kali ini tidak hanya dalam rangka berkunjung ke Gontor. Namun juga menghadiri kegiatan di Jakarta yang diselenggarakan oleh Muhammadiyah dan beberapa kegiatan di PP. Tazakka, Batang, Jawa Tengah. binhadjid

Popular Articles