Date:

Share:

Dr. Husnan Bey Fananie dan K.H. Nasir Zain Resmi Emban Tugas Anggota Badan Wakaf Baru PMDG

Related Articles

K.H. Hasan Abdullah Sahal saat memberikan surat pengukuhan kepada Dr. Husnan Bey Fananie.
K.H. Hasan Abdullah Sahal saat memberikan surat pengukuhan kepada Dr. Husnan Bey Fananie.

GONTOR – Pada Hari Senin (16/10) Dr. Husnan Bey Fananie dan K.H. Nasir Zain resmi mengemban tugas sebagai anggota Badan Wakaf baru Pondok Modern Darussalam Gontor. beliau berdua menggantikan anggota Badan Wakaf Lama yaitu: KH Rusydi Bey Fanani (Ayah Dr. Husnan) dan K.H. Abdul Aziz Ashuri (Pimpinan Pondok At- Tauhid Al-Islami Magelang). Saat itu Kiai Rusdi dan Kiai Aziz sudah dipanggil oleh Allah SWT. Sehubungan dengan hal itu, Anggota Badan Wakaf PMDG segera mencari Anggota Badan Wakaf baru untuk menggantikan almarhum.

Saat ini Anggota Badan Wakaf PMDG berjumlah 15 orang. Mereka adalah:  K.H. Drs. Kafrawi Ridwan, M.A., K.H. Prof. Dr. Amal Fathullah Zarkasyi, M.A., K.H. Abdullah Said Baharmus, Lc., K.H. Drs. Akrim Mariyat, Dipl. A. Ed., K.H. Dr. Abdullah Syukri Zarkasyi, M.A. K. H. Hasan Abdullah Sahal, K.H. Syamsul Hadi Abdan, S.Ag., K.H. Masruh Ahmad, M.A. M.B.A, K.H. Masyhudi Subari, M.A., K.H. Dr. Husnan Bey Fananie, dan K.H. Nasir Zain.

Anggota Badan Wakaf Baru, Dr. Husnan Bey Fananie dan K.H. Nasir Zain merupakan Alumni Gontor yang sudah

K.H. Nasir Zain menerima surat pengukuhan dari K.H. Hasan Abdullah Sahal (16/9).
K.H. Nasir Zain menerima surat pengukuhan dari K.H. Hasan Abdullah Sahal (16/9).

menjadi tokoh besar di Negeri ini. Kali Ini, Dr. Husnan Bey Fananie menjabat sebagai Duta Besar RI di Negara Azerbaijan pada masa kemimpinan Presiden Joko Widodo. Beliau juga merupakan cucu dari Pendiri Gontor yaitu K.H. Zainuddin Fananie. Adapun dengan K.H. Nasir Zain, beliau merupakan pimpinan pondok pesantren Rafah di Bogor. dan Beliau juga pernah menjadi Imam Shalat Jum’at Qubro di Aksi 212 yang lalu.

Harapan besar PMDG, semoga dengan genapnya jumlah Anggota Badan Wakaf ini dapat membawa kemajuan besar untuk perkembangan Gontor di masa mendatang.*Aff

Popular Articles