Date:

Share:

Dosen Fakultas Al-Qur’an Universitas Islam Madinah Kunjungi Gontor

Related Articles

GONTOR-Selasa (22/8) Dosen Fakultas Al-Qur’an Universitas Islam Madinah (UIM), Dr. Muad Saif berkunjung ke Gontor. Kedatangan beliau guna mengetahui sistem pendidikan dan Pengajaran di Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG). selain itu, Dosen UIM tersebut juga mengadakan kunjungan silaturrahim dengan Bapak Pimpinan PMDG di Kantor Pimpinan. Saat itu Dr. Muad Saif disambut hangat oleh K.H. Syamsul Hadi Abdan dan K.H. Masyhudi Subari. Hadirnya dosen UIM ke Gontor turut ditemani oleh salah satu Alumni Gontor, Al-Ustadz Sadu Su’ud. Beliau hampir setiap tahun diundang ke Gontor untuk mengisi Pelatihan Pengobatan Islami dan Tibbun Nabawi pada acara Pembekalan Intensif Siswa Akhir KMI.

Selain itu, Dr. Muad Saif juga menyempatkan Shalat Magrib berjam’ah di Masjid Jami’ serta memberikan nasihat di depan seluruh santri PMDG. saat itu, beliau banyak menyampaikan terkait bagaimana cara mudah membaca Al-Qur’an dan menghafalnya. Usai memberikan nasihat, beliau kembali ke Guest House Barat Wisma Darussalam untuk istirahat.

Pada Hari Rabu (23/8) Dosen UIM tersebut akan menuju ke Pondok Modern Darussalam Gontor Putri Kampus 1 guna memberi nasihat di depan santriwati. fuadfahmi

Popular Articles