Date:

Share:

Diskusi Kelas 6 Usung Tema “Komunisme dan Bahaya Latennya di Indonesia”

Related Articles

GONTOR–Pada Selasa (4/10), segenap siswa akhir KMI 2017 yang berjumlah 715 orang, Survival Generation, mengikuti acara diskusi umum di Balai Pertemuan Pondok Modern (BPPM). Kegiatan tahunan yang diadakan dalam rangka pelatihan dan pembekalan intensif tersebut dibuka secara resmi oleh Bapak Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) K.H. Syamsul Hadi Abdan.

Dalam pidatonya, beliau menekankan kepada seluruh peserta untuk bisa mengikuti acara ini dengan seksama. Sehingga, materi pembahasan yang disampaikan oleh pemakalah dapat dicerna dan dipahami dengan baik.

“Anak-anakku sekalian, ikutilah acara diskusi ini dengan serius dan sungguh-sungguh. Ambillah pelajaran yang banyak darinya!” ucap beliau dengan nada penuh penekanan saat pembukaan acara.

Tampil sebagai petugas dalam diskusi yang mengusung tema “Komunisme dan Bahaya Latennya di Indonesia” ini adalah Khalifaturrahman 6-B (pemakalah), M. Zaki Al-Hafidz (pembanding), Bunyan Al-Baqi 6-L (moderator), dan Aji Saifullah 6-C (notulis).

Selain staf Pembimbing Diskusi, turut hadir pula sejumlah pembimbing Survival Generation dan beberapa staf Pengasuhan Santri, untuk senantiasa mengawal dan mengontrol jalannya acara. b.Dasasta

Popular Articles