Date:

Share:

Disela-sela Padatnya Kegiatan Pondok, Kiai Hasan Sempatkan Hadir di Upacara HUT Bhayangkara

Related Articles

PONOROGO-Pada Hari Senin (10/7) ada beberapa kegiatan di Pondok Modern Darussalam Gontor, yaitu: Pembagian Kelas untuk siswa baru di Balai Pertemuan Pondok Modern (BPPM) dan Kunjungan Tamu dari Polandia, Prof. Barbara michalak yang bertempat di Kantor Pimpinan PMDG. Di sela-sela kegiatan tersebut, Kiai Hasan Abdullah Sahal menyempatkan hadir pada acara Upacara HUT Bhayangkara Ke-71 di Alun-Alun Ponorogo.

Suasana tamu undangan saat menghadiri acara HUT Bhayangkara Ke-71 di Alun-alun Ponorogo
Suasana tamu undangan saat menghadiri acara HUT Bhayangkara Ke-71 di Alun-alun Ponorogo.

Upacara HUT Bhayangkara ini dimulai pada pukul 08.00 WIB, dan dihadiri oleh utusan-utusan dari beberapa kecamatan di Ponorogo, Ketua Ormas, dan Pimpinan Pondok Pesantren. Saat acara, Kiai Hasan dan seluruh Pimpinan Pesantren tampak antusias melihat barisan Polisi di depan panggung kehormatan. “Alhamdulillah laqad addaina al wadzifah”, tutur beliau sepulangnya dari acara tersebut. Beliau juga menuturkan bahwa “kita harus pandai-pandai membagi tugas pondok, sehingga kita tidak dikuasi oleh miliu”.

Saat perjalanan pulang, beliau juga sempat singgah di Universitas Darussalam Gontor (UNIDA) guna meninjau proyek pembangunan Stadion UNIDA. “Kita harus mengutamakan fisilitas untuk santri” ucap beliau saat peninjauan Proyek Stadion.fuadfahmi

Popular Articles