Date:

Share:

Direktur KMI Pusat Hadiri Apel Tahunan di PMDG Putri Kampus 5

Related Articles

KANDANGAN–Tepat pada hari Sabtu (5/9/2015), seluruh santriwati Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) Putri Kampus 5 Kandangan serentak berkumpul di lapangan dalam rangka Apel Tahunan Pekan Perkenalan Khutbatu-l-‘Arsy. Acara ini dihadiri oleh beberapa utusan dari setiap kampus lainnya. Adapun utusan yang mewakili Pimpinan PMDG sebagai inspektur upacara adalah K.H. Masyhudi Subari, M.A.

Diawali dengan persiapan barisan oleh komandan pleton, pidato inspektur, hingga parade barisan per-konsulat yang diikuti oleh seluruh santriwati. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumya, Apel Tahunan di Putri Kampus 5 kali ini memiliki konsep tarian baru. Penyajian tarian yang diperagakan oleh lebih dari setengah jumlah santriwati yang ada, seperti Tarian Massal, Atraksi Pramuka, dan Senam kreasi.

Semangat para santriwati dalam pelaksanaan acara ini menunjukkan begitu besarnya aura keikhlasan yang ada di lokasi tersebut. Apalagi saat ditampilkannya maskot angkatan tahun ini, “Glisten Identity”. Usai upacara, seluruh warga pondok mengikuti Kuliah Umum yang disampaikan oleh Bapak Direktur Kulliyatu-l-Mu’allimin Al-Islamiyyah (KMI) selaku utusan Pimpinan PMDG. sandy

Popular Articles