Date:

Share:

Dibalik Kesuksesan Panitia Ujian Masuk Calon Pelajar Tahun 2017

Related Articles

Gontor – Penerimaan Calon Pelajar (Capel) Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo merupakan agenda tahunan yang selalu diadakan setiap tahunnya. Dan panitia Ujian Masuk (Panjimas) Gontor ditunjuk langsung oleh bapak Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor langsung yang kemudian bertanggungjawab kepada Direktur Kulliyatul Mu’allimin Al-Islamiyah  (KMI). 

Tahun 2017, ditetapkanlah 11 orang formasi inti dalam kepanitiaan tersebut, diantaranya Al-Ustadz Prayitno Ketua, Al-ustadz Zakky Mubarak, S.Pd.I,  Hamdan Syauqi Wakil Ketua, Arrizqiya Bendahara, Maghza Rizaka, S.Pd.I,  Annajib Andri Farriza Sekretaris, Alfis Mamduh, S.Pd.I, ujian lisan, Wahyu Septrianto, S.Fil.I, Agung Subarkah, Lc, Subarkah Yudi Waskito, S.Th.I ujian tulis, Adib Budi Kusuma, S.Th.I, Hendri Setiyono, S.Th.I Humas, Fathul Alif Abrori, S.Th.I, Akhlis Azamuddin, S.Th.I, Rendi Yudha Baskara Konsumtor dan Hilmy Qudratullah Furqan, S.Th.I Perlengkapan. 

Panitia inti ini bekerja mulai sebelum ramadhan mulai dari mempersiapkan kantor pusat Panjimas,  serta menyiapkan seluruh perlengkapan yang dibutuhkan dan di gunakan pada saat ujian lisan/ psiko test, ujian tulis hingga pembagian kelas santri baru yang diterima pada Ahad (10/7). 

Dan alhamdulillah kepanitiaan panjimas berjalan lancar sejak di mulai pendaftaran pada tanggal 23-28 Ramadhan 1438 H dan kemudian dilanjutkan lagi gelombang kedua pada tanggal 4-10 Syawwal 1438H ungkap Ustadz Zakky Mubarak, S.Pd.I.

Popular Articles