Date:

Share:

Diawali dengan Baik, Amaliyah Siswa Akhir Memuaskan

Related Articles

Gontor – Setelah diawali Amaliyah Perdana dengan baik oleh 8 siswa Kelas 6 pada hari Rabu (8/3), ujian Amaliyah Tadris Siswa Akhir 2016 mendapatkan hasil yang memuaskan. Semua Siswa Akhir yang mengikuti Amaliyah pada tahun ini dinyatakan lulus dan tak ada satupun yang mengulang.

Beberapa pelajaran pun telah diajarkan, diantaranya seperti Muthola’ah, Hadits, Al-Muhadatsah, Mahfudzot, Khot, Reading, Conversation dan beberapa Dirasah Islamiyah lainnya. Total pelajaran yang akan diajarkan oleh siswa Kelas 6 sebanyak 15 pelajaran.

Praktek Mengajar pada tahun ini terbagi menjadi 53 kelompok dengan melibatkan 786 siswa Kelas 6 dan 186 guru pembimbing. Sementara siswa yang diajarkan dalam acara ini dimulai dari siswa kelas 1–4 tanpa melibatkan siswa Kelas 5. Ujian praktek mengajar akan berakhir pada tanggal 22 Maret 2016.

Setelah ujian praktek dilaksanakan, siswa Kelas 6 akan langsung menghadapi Ujian Lisan dimulai pada tanggal 26 Maret–6 April 2016, dan dilanjutkan dengan Ujian Tulis pada tanggal 9–24 April 2016. Selama ujian berlangsung Siswa Akhir dikawal dengan baik oleh seluruh guru pembimbing didalam karantina yang bertempat di Balai Pertemuan Pondok Modern (BPPM).Brahma84

Popular Articles