Date:

Share:

Deputi Gubernur Bank Indonesia Bapak Perry Warjiyo, Ph. D., Berkunjung ke Gontor

Related Articles

Gontor–Kegiatan yang ada di Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terus berjalan, begitu pula dengan tamu yang datang. Adapun tamu-tamu yang datang ke Gontor bermacam-macam, ada yang tarafnya Nasional sampai Internasional. Kali ini giliran Deputi Gubernur Bank Indonesia (BI), Bapak Perry Wajiyo, Ph.D., untuk berkunjung.

Deputi Gubernur Bank Indonesia, Bapak Perry Wajiyo, Ph.D.
Deputi Gubernur Bank Indonesia, Bapak Perry Wajiyo, Ph.D.

Dalam kunjungan yang diadakan pada Sabtu (10/3) ini bermaksud untuk mengetahui lebih dalam tentang PMDG: disiplin, bahasa, dan suasananya. Beliau disambut hangat oleh Pimpinan PMDG, K.H. Hasan Abdullah Sahal dan K.H. Syamsul Hadi Abdan yang didampingi oleh Drs. H. Akrim Mariyat, Dipl.A.Ed., K.H. Masyhudi Subari, M.A., H. Ismail Abdullah Budi Prasetyo, S.Ag., H. Imam Shobari, S.Ag., dan beberapa guru senior lainnya di Kantor Pimpinan.

Setelah bersilaturrahim dengan Pimpinan PMDG, beliau mengunjungi Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor untuk penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama antara Bank Indonesia dengan UNIDA Gontor, dan mengadakan kuliah umum yang bertemakan “Peranan Bank Indonesia dalam Pengembangan Ekonomi di Indonesia” bertempat di Hall Lt 4 Gedung Utama, UNIDA Gontor, agenda tersebut berlangsung dari jam 13.00-16.00 WIB, banyak mahasiswa yang berantusias ikut dan menghadiri acara ini.Muis

Popular Articles