Date:

Share:

DCC Kampus Gontor Adakan Seminar Film Animasi

Related Articles

Darussalam–Pada hari Kamis (19/1) lalu, Darussalam Computer Center (DCC)  menyelenggarakan Seminar bertemakan “Seni Sebagai Sarana Dakwah yang Islami”. Acara yang mengangkat judul “Langkah Awal Animasi di Gontor” tersebut, diadakan di Aula Rabithah Pondok Modern Darussalam Gontor. Seminar ini terbagi dalam dua sesi; sesi pertama berlangsung dari pukul 08.30-11.00 WIB dan sesi yang kedua pada pukul 13.30-16.00 WIB.
Sejumlah 250 orang peserta dari guru dan santri hadir dalam acara tersebut. Pada kesempatan kali ini, DCC mengundang beberapa pembicara, diantaranya adalah Bapak Adithya Yustanto, CEO Moccaanimation Founder (salah satu produser film animasi) dan Bapak Ende Sumbogo Poncosono, dosen Universitas AMIKOM Yogyakarta yang juga bekerja di MSV (Mataram Surya Visi) Pictures Yogyakarta sebagai produser film-film animasi 2D dan 3D seperti “Battle of Surabaya” dan “Fire & Ice”.
Seminar ini juga merupakan sarana menyalurkan bakat santri dalam bidang non-akademis, mengembangkan kreativitas dan imajinasi potensi, dan juga sarana dakwah Islami kepada masyarakat.AhsyFOTO

Popular Articles