Date:

Share:

Danrem Adakan Kunjungan Kerja ke Gontor

Related Articles

GONTOR–Komandan Resort Militer (Danrem) 081, Kol. Inf. Masduki sekalian istri, melakukan kunjungan kerja ke Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG). Tujuannya untuk mempererat silaturrahim dengan segenap keluarga besar PMDG, mengingat kunjungan Danrem ke Gontor selalu diadakan setiap kali pergantian.

Kunjungan tersebut diadakan pada Selasa siang (9/10), selepas acara bersama para personil Distrik Militer (Kodim) di Trenggalek sejam sebelumnya. Kunjungan beliau disambut hangat oleh K.H. Hasan Abdullah Sahal dan K.H. Syamsul Hadi Abdan, Pimpinan PMDG. Selain itu, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Ponorogo, AKBP Radiant dan Komandan Distrik Militer (Dandim) Ponorogo, Made Sandy Agusto juga ikut menyambut rombongan Danrem.

Kunjungan diawali dengan ramah tamah singkat, bertempat di Kantor Pimpinan PMDG. Di tengah perbincangan hangatnya, Kolonel Masduki menyampaikan bahwa beliau sangat senang sekali dengan diterimanya kunjungan ke Gontor. Selepas ramah tamah, Kol. Masduki berfoto dengan keluarga besar PMDG dan menunaikan Shalat Ashar. Sesaat sebelum bertolak kembali ke Makorem, Danrem turut ber-selfie dengan Dandim dan Kapolres Ponorogo. Sand88

Popular Articles