Date:

Share:

DA Gontor Putri 2: Dukungan Nyata untuk Bangsa Palestina

Related Articles

MANTINGAN – “Jikalau kami bukan yang sempurna, kami tak akan pernah menyerah untuk berusaha. Jikalau kami dirasa selalu tersenyum menang, kami tak akan pernah takut untuk melangkah bersama. Kami tak akan pernah berhenti, karena kami satu yang tak akan pernah memecahkan diri.” Demikian prakata sebagai pembuka Drama Arena 52015 yang diselenggarakan pada Jum’at (19/9) secara outdoor dilapangan hijau Gontor Putri 2. Pagelaran yang bertajuk “Dengan Ukhuwah Islamiah, Kita Apresiasikan Cinta dalam Bentuk Dukungan Nyata, Guna Mencetak Generasi Muslim Peduli Sesama” ini dimulai pukul 19.30 WIB hingga pukul 24.00 WIB. Dibuka oleh Wakil Pengasuh Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 2 Ustadz Suwarno TM, S.Ag. yang ditandai takbir dengan iringan suara gong dan disambut dengan meriahnya GrandOpening.

Drama Arena di Gontor Putri 2, Jumat (19/9/2014) lalu.
Drama Arena di Gontor Putri 2, Jumat (19/9/2014) lalu.

Drama Arena menjadi satu bukti nyata bahwa siswi kelas 5 KMI mempunyai nyawa laksana mutiara yang tak pernah berhenti berkilau, memancarkan cahaya. Dalam acara ini dapat terlihat bagaimana bentuk persatuan dalam berkorban, memberikan apresiasi atas pengembangan santriwati, menghela napas untuk menangkap setiap sinyal kreativitas, melangkah menjauh mengikuti angan yang tak pernah berhenti mewarnai diri.

Diketuai oleh Azimatul Mufidah, Nilam Suci Gilang R., dan Dharmarizka Ramadhana bersama 122 siswi kelas 5 KMI lainnya dengan dampingan 25 pembimbing berhasil menampilkan seluruh acara yang sudah dipersiapkan; rebana, choir, Drama, Fantastic Bollywood, Darussalam Theatre, Fashion Show, Nusantara Rhythm, Band Mini, Self Defense in Action, Angel’s Vocal, Glitter Creation, Dance Revolution, dan ditutup dengan Grand Closing. Walaupun tak luput dari kendala dan kekurangan, nilai 7,4 berhasil diraih dan dinyatakan lebih baik dari tahun sebelumnya.Msey

Popular Articles