Date:

Share:

CLI Gontor Sukses Gelar B-FLASH

Related Articles

GONTOR—Bagian Penggerak Bahasa Organisasi Pelajar Pondok Modern (OPPM) sukses menggelar Bilingual Fantastic Language Show (B-FLASH) di depan Gedung Rabithah, Pondok Modern Darussalam Gontor, pada hari Jum’at (4/1).

Difa Aabidul Fata, Penanggungjawab Kegiatan Bahasa mengatakan, acara ini merupakan salah satu kegiatan bahasa mingguan rutin Central Language Improvement (CLI) yang digelar setiap hari Jum’at pagi bersama ribuan santri Gontor. Namun terdapat perbedaan dalam acara B-FLASH, ini merupakan persembahan terakhir CLI OPPM LIII Guardian Generation untuk seluruh santri PMDG sebelum menyerahkan amanat ke pengurus OPPM yang baru pada Rabu malam (9/1).

Dengan bekerjasama dengan bagian lain, B-FLASH mampu menyuguhkan berbagai penampilan menarik, seperti; Istirqo’ Performance 1000 Dreams, Collossal Choir by Al-Qoeda, Armada Performance “Guardian Mission Plane”, CLI Band, dan CLI Rap “from zero to hero”. “Disini kita membuat “Language is very fun” agar dapat mengasah kreatifitas santri dalam berbahasa, sehingga tidak ada kata bosan untuk menggunakan bahasa, Language is so fun. So, dont make it hard”, tambah Difa.

Tidak hanya itu, Languange Advisory Council (LAC) atau pembimbing bagian bahasa memberikan berbagai penghargaan kepada santri dan asrama yang berprestasi dalam kegiatan bahasa. Diantaranya: Ketua penggerak bahasa rayon terbaik, Maulana Ahmad Fawwaz 5-C/Saudi 1 Lt. 3, Pengurus rayon terbaik, Yusuf Arman 5-G/Aligarh Lt. 2, Pengurus rayon kelas 4 terbaik, Rayza Fadillah 4-D/Aligarh Lt. 2, asrama terbaik dalam Language League, Rayon Aligarh Lt. 2, dan yang terakhir Juara Umum diraih oleh Rayon Aligarh Lt. 2. RakafadelB FLASH (2)

Popular Articles