Date:

Share:

Bupati Ponorogo Hadiri Pembukaan Kompetisi Sepak Bola “90 Tahun Cup” Gontor

Related Articles

GONTOR–Dibuka secara resmi oleh Bupati Ponorogo, Drs. H. Ipong Muchlissoni, laga debut dalam Kompetisi Sepak Bola “90 Tahun Cup” pada Hari Kamis (4/8) di Darussalam Gontor Stadium berlangsung meriah. Tepat pada pukul 15.00 WIB, pertandingan antara PS Orion Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta dan PS Perdana Zamen Ponorogo dimulai dengan tendangan kick off dari Pak Bupati.

Gelora semangat Pak Bupati saat menendang bola kick off pertandingan.
Gelora semangat Pak Bupati saat menendang bola kick off pertandingan.

Bupati berusia 49 tahun tersebut, mengaku bahagia bisa ikut serta dalam meramaikan semarak kompetisi, yang juga termasuk rentetan dari Peringatan 90 Tahun Pondok Modern Darussalam Gontor ini.

Selain Bupati, Kepala Kepolisian Ponorogo dan Komandan Distrik Militer Ponorogo juga turut menyaksikan laga bersama Pimpinan PMDG, K.H. Abdullah Syukri Zarkasyi dan K.H. Hasan Abdullah Sahal, serta Keluarga Besar Pondok Modern.

Pada menit akhir, skor pertandingan masih 2-0 untuk PS Perdana Zamen Ponorogo (Yoga ’38 dan Agus ’66). Namun, pada masa injuri time, striker UAD bernama Felix, berhasil membobol gawang PS Zamen. Hingga peluit panjang ditiup, skor pertandingan tetap tertera 2-1, dan pertandingan pun dimenangkan oleh PS Zamen Ponorogo. b.Dasasta

Popular Articles