Date:

Share:

Bhineka Tunggal Ika Meriahkan PKA Gontor 5

Related Articles

PGONTOR- Pekan perkenalan Khutbatul Arsy kali ini berjalan lancar dan meriah karna dikemas dengan penampilan “Bhineka Tunggal Ika” meliputi; Reog Ponorogo, Singa Deprok, Ondel- ondel dan Tarian Nusantara. Tarian Nusantara ini berasal dari berbagai macam daerah diantaranya, Tari Dayak, Tari malulo, Tari Campursari, Tari Kecak, Tari Sajojo, dan Tari Kuda Lumping.

            5Acara Tahunan ini  diikuti seluruh santri Gontor 5 serta beberapa perwakilan dari Gontor Pusat, Gontor cabang putra dan putri serta guru- guru senior diantaranya Al-Ustadz H. Taufiqurrahman, S.Ag., Al-Ustadz Dr. H. Kholid Muslih, M.A., Al-Ustadz Hakam Ar-Rosyada, M.Pd., Al-Ustadz Firdaus Ilham Satria, S.Th.I., M.A, Dan dihadiri pula oleh anggota Badan Wakaf, Drs. KH. M. Akrim Mariyat, Dipl.A.Ed. yang mewakili pimpinan sebagai inspektur upacara.

Acara tersebut dilaksankan di lapangan hijau pada hari Rabu (1/8) turut dimeriahkan pula oleh Drum Band Wahana Nada Muttaqien (DBWNM) yang disajikan oleh para santri Pondok Modern Darul Muttaqien Gontor 5.

Popular Articles