Date:

Share:

Bersama Sejumlah Ulama, Kiai Hasan Temui Raja Salman di Istana

Related Articles

JAKARTA–K.H. Hasan Abdullah Sahal, Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, Kamis (2/3) lalu, melakukan pertemuan dengan Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud di Istana Merdeka, Bogor, bersama sejumlah ulama. Pertemuan singkat tersebut membahas kerja sama dalam bidang fasilitas pendidikan, dakwah, kesehatan, dan kerja sama dengan organisasi-organisasi Islam.

Dalam pertemuan, turut diundang tokoh-tokoh alumni Gontor: KH. Hasyim Muzadi, KH. Dien Syamsuddin, KH. Sadeli Karim, KH Ahmad Satori Ismail, KH. Ahmad Muhammad Tidjani, KH. Mahrus Amin, KH. Syukron Ma’mun, KH. Hidayat Nur Wahid, dan KH. Lukman Hakim Saifuddin. Selain itu, Istana juga mengundang: KH. Ma’ruf Amin, Ustadz Arifin Ilham, Ustadz Yusuf Mansur, Prof. Quraish Shihab, dan beberapa ulama lainnya.

Pertemuan tersebut sendiri merupakan salah satu rentetan acara dari kunjungan Raja Salman selama tiga hari di Jakarta. Usai pertemuan, diadakan sesi perfotoan bersama seluruh tamu undangan.

Sebelum menghadiri undangan Istana, Kiai Hasan mengadakan kunjungan ke Sudan, Mesir, dan beberapa negara di Eropa guna pelantikan dan pertemuan dengan IKPM, juga bersilaturahim dengan Grand Syeikh Azhar, Ahmad Muhammad Ahmad Al-Thayyeb di Mesir.binhadjid

Popular Articles