Date:

Share:

Bayar SPP? Aplikasi ‘ADM Gontor’ Saja…

Related Articles

Alhamdulillah! Pembayaran sudah aktif

Assalamu‘alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Wali santri yang selalu dirahmati Allah SWT.

Alhamdulillah, pembayaran SPP dan pengisian uang tabsis santri/santriwati Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) melalui Virtual Account sudah bisa dilakukan dengan aplikasi ‘ADM Gontor’ (bisa didownload di Play Store), kami memohon maaf atas keterlambatan aktifnya sistem pembayaran ini karena banyak prosedur administrasi yang harus kami penuhi dan kami bersyukur bisa menyelesaikannya.

Cara Menggunakan Aplikasi

  1. Download aplikasi ‘ADM Gontor’ melalui Play Store, kemudian buka.
  2. Bagi anda yang belum membuat akun:
  3. Tekan ‘Daftar’
  4. Baca terlebih dahulu ‘Kebijakan dan Privasi’ kemudian scroll ke bawah dan ceklis ‘Saya Setuju dan Faham’, setelah itu tekan ‘ke Pendaftaran’.
  5. Isilah semua data-data yang diperlukan, setelah itu tekan ‘Daftar’.
  6. Setelah terdaftar, pilih ‘Login’ dan isi kolom username dan password dengan data yang sudah anda buat, kemudian tekan ‘masuk’.

Mungkin kita sebelumnya pernah melakukan transaksi dan tersimpan di cart/keranjang belanja, berikut adalah cara menghapusnya:

  • Bank yang bisa digunakan

Untuk saat ini Virtual Account yang aktif baru 4 Bank yaitu:

  1. BRI
  2. Mandiri
  3. Permata
  4. BNI

Bagi wali santri yang tidak memiliki rekening pada bank di atas bisa memilih transfer ke rekening BNI kode bank (009), mohon diperhatikan jumlah nominal yang harus dibayarkan harus sesuai karena kalau tidak sesuai akan tertolak otomatis dan harap melakukan pembayaran selambat-lambatnya 4 jam dari diterbitkannya rekening Virtual Account.

Saat ini pembayaran bisa dilakukan untuk Pondok Modern Gontor Kampus Pusat, insya Allah kami akan sosialisasikan juga ke kampus lainya baik putra dan putri, untuk yang sudah terlanjur proses untuk selain di kampus putra 1 (pusat) mohon bersabar karena kami memerlukan waktu untuk sosialisasi.

  • Proses Transaksi

Alur proses dana yang sudah ditransfer melalui Virtual Account adalah sebagai berikut:

  1. Setelah proses transfer berhasil, data santri terkait pembayaran akan dikirim pada setiap jam 23.30 ke Bagian Administrasi di kampus tempat ananda belajar,
  2. Dana/uang SPP/Tabsis akan dikirim ke rekening Kampus Pusat langsung pada saat proses transaksi berhasil, kemudian akan didistribusikan oleh bagian Administrasi Pusat ke Administrasi kampus cabang pada keesokan harinya.

Catatan: Dimohon kepada ayah bunda untuk tidak bertransaksi antara pukul 23.00 s/d 02.00 karena pada saat tersebut server kami melakukan maintenance dan report system.

Kami berharap mudah-mudahan aplikasi ini bisa memudahkan kita dalam hal pengiriman uang ke ananda mujahid dan mujahidah kita semua.

Wassalamu‘alaikum Wr. Wb. 

Apabila terdapat pertanyaan atau hal yang kurang jelas bisa langsung menghubungi:

Kantor ADM PMDG Pusat: 0859-0003-9007

Posted by: sand88

Popular Articles