Date:

Share:

Bapak Pimpinan Beserta Rombongan Hadiri Acara Walimatu-l-Ursy Putra Anggota Badan Wakaf PMDG di Malaysia

Related Articles

SELANGOR-Pada Hari Ahad (23/7) Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, K.H. Hasan Abdullah Sahal, K.H. Syamsul Hadi Abdan, Beserta rombongan (Prof. Dr. K.H. Amal Fathullah Zarkasyi, M.A., K.H. Akrim Mariyat, Dipl.Ed., K.H. Masyhudi Subari, M.A., Dr. Hamid Fahmi Zarkasyi, M.A. M.Phil., Dr. Dihyatun Masqon, M.A., Al-Ustadz Riza Ashari, M.Pd.I.) menghadiri acara Walimatu-l-Ursy Putra Anggota Badan Wakaf PMDG, K.H. M. Masruh Ahmad, M.B.A. yang berlokasi Gedung Serbaguna Universitas Kuala Lumpur di Kajang, Selangor, Malaysia.

Keberangkatan rombongan dari PMDG ini turut didampingi oleh istri, serta staf Sekretaris Pimpinan. Pengadaan acara Walimah tersebut menggunakan adat istiadat budaya Melayu, sehingga banyak dari Tamu Undangan yang hadir dan memenuhi lokasi. Lain dari pada itu, Anggota Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Cabang Malaysia juga turut menyambut kedatangan rombongan PMDG di acara tersebut.

Acara Walimatu-l-Ursy berlangsung dari Pukul 11.00 s.d. 14.00 siang, selanjutnya, para rombongan PMDG berangkat menuju ke hotel untuk istirahat, dan juga untuk persiapan Kunjungan Silaturrahmi dengan Anggota IKPM Cabang Malaysia yang bertempat di International Islamic University Malaysia (IIUM) Gombak.fuadfahmi

 

Popular Articles