Date:

Share:

Badan Wakaf PMDG Gelar Sidang ke-83

Related Articles

DARUSSALAM–Badan Wakaf Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) kembali gelar sidang untuk yang ke-83. Sidang tersebut dilaksanakan selama dua hari, Jum‘at-Sabtu, 29-30 R. Awwal 1440/7-8 Desember 2018, berlokasi di Wisma Badan Wakaf PMDG.

Anggota yang hadir berjumlah 10 orang dari jumlah keseluruhan 15 orang, mereka adalah: Drs. K.H. M. Akrim Mariyat, Dipl.A.Ed., Prof. Dr. K.H. Amal Fathullah Zarkasyi, M.A., K.H. Hasan Abdullah Sahal, K.H. Syamsul Hadi Abdan, K.H. Abdullah Said Baharmus, Lc., K.H. M. Masruh Ahmad, M.B.A., Drs. K.H. M. Dawam Saleh, Prof. Dr. K.H. Aflatun Muchtar, M.A., dan K.H. M. Nasir Zein, M.A. Adapun anggota yang berhalangan adalah Dr. K.H. Abdullah Syukri Zarkasyi, M.A., Drs. K.H. Kafrawi Ridwan, Prof. Dr. K.H. Din Syamsuddin, dan Dr. K.H. M. Hidayat Nurwahid, M.A. Selain melakukan pertemuan, anggota Badan Wakaf juga mengadakan inspeksi singkat ke menara baru PMDG pada Sabtu pagi (8/12).

Sidang Badan Wakaf ini diselenggarakan 2 kali dalam setahun, yaitu pada semester pertama dan kedua tahun ajaran KMI PMDG. Sidang ini adalah pembahasan hasil usaha Pimpinan Pondok selama 1 semester, serta langkah-langkah yang akan dilalui PMDG ke depannya. Sand88

Popular Articles