Date:

Share:

Apel Tahunan Khutbatul ‘Arsy di PMDG Putri Kampus 5 Berjalan Dengan Lancar

Related Articles

KANDANGAN – Keluarga Besar Pondok Modern Darussalam Gontor Putri Kampus 5 telah melaksanakan Apel Tahunan Pekan Perkenalan Khutbatu-l-‘Arsy pada hari Senin (6/8) pagi lalu. Acara tahunan ini, ditujukan kepada seluruh Keluarga Besar Pondok Modern guna perkenalan dan perpeloncoan tentang kepondokmodernan.

Tahun ini, Bapak Pimpinan PMDG, Al-Ustadz K. H. Syamsul Hadi Abdan, berkesempatan hadir menjadi inspektur upacara Apel Tahunan. Selain itu, hadir pula tamu rombongan dari kampus-kampus lainnya seperti dari Gontor Kampus Pusat, Kampus 2, Kampus 3, dan Putri Kampus 2.

2Dalam Apel Tahunan, beberapa santriwati turut menampilkan penampilan-penampilan yang membuat kegiatan ini lebih meriah.  Diantaranya, penampilan Bhineka Tunggal Ika yang menampilkan tarian-tarian Nusantara, Atraksi Pramuka, Tari Massal, dan Senam Kreasi, dan ditutup dengan Grand Closing oleh seluruh peserta penampilan. Selain penampilan dari santriwati, juga ada penampilan dari Marching Band Gita Cakra Nada Ma’rifat dan Reog Ponorogo Gontor Kampus 3 Darul Ma’rifat.

Apel Tahunan berlangsung dengan baik dan lancar. Para tamu terlihat antusias mengikutinya, sehingga para santriwati terdorong untuk tampil prima. Semoga dengan acara ini, pemahaman Keluarga Besar PMDG Putri Kampus 5 tentang kepondokmodernan akan meningkat, dan mampu menjadi kader-kader yang unggul yang diharapkan oleh ummat. Amiin. Sesuai dengan Moto yang diusung pada tahun ini yaitu “Gontor Mengawal Nilai dan Sistem Pesantren Untuk Kemajuan Umat dan Bangsa.” SekpondGP5

Popular Articles