Date:

Share:

Apel Tahunan Khutbatu-l-‘Arsy PMDG Kampus 12 Jambi: “Luar Biasa”

Related Articles

JAMBI–Sehari usai terselenggaranya Apel Tahunan Pekan Perkenalan Khutbatu-l-‘Arsy di PMDG Kampus 11 Sulit Air, Selasa pagi (1/8), rombongan gontor, yang terdiri dari: Al-Ustadz Imam Sobari, S.Ag (Ketua YPPWPM (Yayasan Pemeliharaan dan Perluasan Wakaf Pondok Modern), Al-Ustadz Sutrisno Ahmad, Dipl. A (Wakil Direktur Kulliyyatu-l-Muallimin Al-Islamiyyah (KMI)), Al-Ustadz Taufiqurrahman, S.Ag (cucu KH. Ahmad Sahal) dan Al-Ustadz Khoirul Umam, M.Ec (Dekan Fakultas Ekonomi Islam UNIDA) sekalian menghadiri acara Apel Tahunan PKA bersama seluruh santri dan bapak guru PMDG Kampus 12 Jambi. Adapun santri dan guru yang ikut pada acara pagi itu berjumlah 302 santri dan 72 guru.

Tepat pukul 07.00, Upacara Apel Tahunan dimulai, seluruh santri dan guru yang hadir pun mengikuti acara ini dengan hikmat dan penuh keseriusan. Dilanjutkan dengan penampilan Keaneka ragaman seni, budaya dan kreasi oleh para santri dan guru yang seolah membuat keadaan menjadi sejuk dan riang gembira.

Setelah Apel Tahunan usai, acara dilanjutkan dengan Kuliah Umum Babak 1 dan Pembacaan Pemenang Lomba Baris-berbaris antar Konsulat. Dalam pidatonya Al-Ustadz Imam Shobari berkata, “Hanya dua kata yang bisa saya ucapkan untuk acara pagi ini, yaitu “Luar Biasa”, jumlah kalian boleh lebih sedikit, tapi semangat dan keseriusan tidak kalah dengan yang di gontor sana.” Ujar Al-ustadz Imam Shobari selaku Ketua YPPWPM). rukh

 

 

 

Popular Articles