Date:

Share:

Apel Tahunan di Gontor 12 Berjalan Lancar

Related Articles

Kemeriahan Apel Tahunan di Gontor 12, Rabu (4/9) pagi lalu di Tanjung Jabung Timur, Jambi.
Kemeriahan Apel Tahunan di Gontor 12, Rabu (4/9) pagi lalu di Tanjung Jabung Timur, Jambi.

TANJUNG JABUNG – Apel Tahunan Pekan Perkenalan Khutbatu-l-‘Arsy di Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) 12, Tanjung Jabung Timur, Jambi, yang dilaksanakan pada Rabu (4/9) pagi, berjalan lancar. Pimpinan PMDG, yang pada kesempatan tersebut diwakilkan oleh Direktur Kulliyyatu-l-Mu’allimin Al-Islamiyyah (KMI), K.H. Masyhudi Subari, M.A., menyampaikan pidato apel tahunan sesuai dengan yang diamanatkan oleh Pimpinan PMDG.

“Anak-anakku sekalian, siswa-siswa baru ada yang besar fisiknya, tapi banyak yang masih kecil fisiknya, masih ingusan, tetapi insya Allah besar jiwanya, tinggi semangatnya, kuat niatnya, suci hatinya, luhur cita-citanya, tidak kalah dengan orang-orang yang besar-besar fisiknya saja. Allahu Akbar!,” pekik K.H. Masyhudi Subari, M.A. di hadapan peserta apel tahunan.

Selain itu, apel tersebut dimeriahkan oleh penampilan-penampilan hasil kreasi para santri. Diantara penampilan tersebut adalah Perbeda, Persada, Tari Piring, Tari Kecak, Tari Malulo serta beberapa kesenian adat lainnya.

Hingga kini, Gontor 12 di bawah asuhan Ustadz Salis Masruhin, S.Th.I. telah memiliki santri berjumlah 301 orang yang rata-rata merupakan siswa asal Jambi dan sekitarnya.Binhadjid

Popular Articles