Date:

Share:

Anggota Badan Wakaf PMDG Hadiri Walimah Putri K.H. Hasan Abdullah Sahal

Related Articles

CILEDUG—Ahad pagi (8/4), rombongan anggota Badan Wakaf Pondok Modern Darussalam Gontor menghadiri resepsi pernikahan putri dari K.H. Hasan Abdullah Sahal, Al-Ustadzah Alfi Radhia Lilla dan Al-Ustadz Fatchurrahman Dzufadli. Acara resepsi diselenggarakan di Yayasan Pendidikan An-Nur, Jl. Dr. Wahidin No. 15 RT 04/03 Sudimara Timur, Ciledug, Tangerang, Banten setelah 5 bulan yang lalu, tepatnya pada 12 Nopember 2017 akad nikah sekaligus resepsi di laksanakan di Ponorogo. Anggota Badan Wakaf yang hadir diantaranya adalah K.H. Syamsul Hadi Abdan, Drs. K.H. Akrim Mariyat, Dipl.A.Ed., Prof. Dr. K.H. Amal Fathullah Zarkasyi, M.A., K.H. Masyhudi Subari, M.A., dan Prof. Dr. Din Syamsuddin, M.A. Acara berlangsung pada pukul 10.30-12.00 WIB dan dihadiri oleh keluarga dari pihak mempelai pria dan wanita.
Selain rombongan anggota Badan Wakaf PMDG, hadir pula rombongan beberapa guru senior PMDG dan keluarga K.H. Hasan Abdullah Sahal dari Ponorogo menggunakan satu bus dan satu mobil Hiace. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dilajutkan oleh sambutan-sambutan. Dari pihak wanita, sambutan disampaikan oleh Prof. Dr. Din Syamsuddin, M.A. Dalam sambutannya, beliau mewakili Kiai Hasan menyampaikan rasa syukur yang luar biasa atas terselenggaranya resepsi dengan baik dan lancar. Beliau juga berterimakasih terhadap segenap keluarga besar dari mempelai pria yang telah memberikan sambutan dengan hangat.

Prof. Dr. Din Syamsuddin, M.A. saat memberikan sambutan mewakili keluarga mempelai wanita
Prof. Dr. Din Syamsuddin, M.A. saat memberikan sambutan mewakili keluarga mempelai wanita

Di akhir sambutan Prof. Din Syamsuddin memberikan pesan dan nasehat kepada kedua mempelai, bahwa kunci dari kesuksesan menjalin kehidupan berumah tangga adalah adanya kekompakan antara suami dan istri. Selalu bersama dalam suka maupun duka, dan dapat menyelesaikan berbagai masalah bersama-sama. Juga, senantiasa menjalin komunikasi dengan baik. Semoga rumah tangga kedua mempelai yang telah berjalan selama 5 bulan ini senantiasa dikarunia keberkahan oleh Allah Subhanahu wata’ala, menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah, dan keturunannya menjadi penerus perjuangan agama, nusa, dan bangsa.brada

Popular Articles