Date:

Share:

Anggota Badan Wakaf Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Kiai Nasir Zein

Related Articles

JAKARTA-Pada Ahad lalu (11/2), K.H. M. Nasir Zein -salah seorang anggota Badan Wakaf Gontor- melangsungkan resepsi kedua pernikahan putrinya, dr. Sofwah Nisana dengan dr. Harimunsyi Anugerah Pratama di Hall Masjid At-Tiin TMII, setelah sebelumnya kedua mempelai melaksanakan akad dan resepsi pertama di Ponpes Rafah, Bogor pada hati Jum’at dan Sabtu (9-10/2).

Dalam kesempatan ini, hadir 5 orang anggota Badan Wakaf PMDG: Drs. K.H. M. Akrim Mariyat, Prof. Dr. K.H. Amal Fathullah Zarkasyi, K.H. Hasan Abdullah Sahal, K.H. Syamsul Hadi Abdan, Resepsi tersebut dihadiri oleh sekitar ratusan orang dari teman, kerabat, maupun keluarga kedua mempelai. Agenda tersebut berlangsung dengan meriah, diawali dengan sesi sambutan dari pihak tamu, Dr. Hidayat Nur Wahid dan do’a oleh K.H. Hasan Abdullah Sahal. Acara dilanjutkan dengan jabat tangan dan perfotoan bersama segenap tamu undangan.

Turut hadir pula dalam acara tersebut tokoh ulama seperti Prof. Dr. K.H. Din Syamsuddin, Gubernur DKI Jakarta beserta Wakilnya, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno, dan Dubes Indonesia untuk Azerbaijan, Dr. Husnan Bey Fananie. sand88

Popular Articles