Date:

Share:

Anggota Badan Wakaf Hadiri Pernikahan Putri Dr. K.H. Muhammad Hidayat Nur Wahid, M.A. di Jakarta

Related Articles

JAKARTA – Pada hari Sabtu (3/3), rombongan anggota Badan Wakaf Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) berangkat menuju Jakarta guna menghadiri pernikahan seorang putri dari anggota Badan Wakaf PMDG, yaitu Dr. K.H. Muhammad Hidayat Nur Wahid, M.A. Akad nikah diselenggarakan pada hari esoknya Ahad (4/3) yang bertempat di Grand Ballroom The Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta. Dalam kesempatan kali ini beberapa anggota Badan Wakaf yang dapat hadir dalam acara tersebut adalah K.H. Hasan Abdullah Sahal, K.H. Syamsul Hadi Abdan, K.H. Akrim Mariyat, Dipl.A.Ed., Prof. Dr. K.H. Amal Fathullah Zarkasyi, K.H. Masyhudi Subari, M.A., K.H. Abdullah Sa’id Baharmus, K.H. Masruh Ahmad, K.H. Dawam Soleh, dan K.H. Muhammad Nasir Zein, M.A.

Tidak berangkat bersama dengan anggota Badan Wakaf yang lain, Kiai Hasan sekalian menghadiri acara pernikahan tersebut langsung dari sepulangnya beliau setelah rangkaian rihlah ke Madinah untuk melaksanakan umrah dan mendampingi putri beliau dalam ujian thesis S2 nya di Mesir.

Turut hadir pula dalam acara tersebut ‘alim ulama, tokoh masyarakat, dan pejabat negara seperti Dr. Zulkifli Hasan, mantan Panglima TNI, Jendral Gatot Nurmantyo, Ustadz Yusuf Mansur dan para tamu undangan lainnya.

2Acara pernikahan tersebut berlangsung meriah dan penuh dengan khidmat, diawali dengan sesi sambutan dari pihak keluarga kedua mempelai yang langsung disampaikan oleh Dr. K.H. Muhammad Hidayat Nur Wahid. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan selamat datang dan ucapan terimakasih kepada seluruh hadirin yang telah berkenan datang dan memberikan doa restu kepada kedua mempelai yang sedang berbahagia. Dan pada akhir acara, K.H. Hasan Abdullah Sahal berkesempatan memimpin pembacaan doa untuk kedua mempelai beserta keluarga dengan sangat khusyu’ nan khidmat didepan para hadirin sekalian.

Semoga kedua mempelai selalu dalam lindungan Allah SWT, dan dikaruniai oleh Allah SWT keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah. Amiin. (biibmuufassir)

Popular Articles