Date:

Share:

Anggota Badan Wakaf Hadiri Pernikahan Putra Prof. Dr. K.H. Aflatun Muchtar, M.A. di Palembang

Related Articles

PALEMBANG–Hari Sabtu (20/1), rombongan anggota Badan Wakaf Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) berangkat menuju Palembang dari Ponorogo dalam rangka menghadiri pernikahan salah seorang putra dari anggota Badan Wakaf PMDG, yaitu Prof. Dr. K.H. Aflatun Muchtar, M.A. Resepsi pernikahan diselenggarakan pada hari Ahad (21/1) di Akademik Center UIN Raden Fatah Palembang. Beberapa anggota Badan Wakaf yang hadir adalah K.H. Hasan Abdullah Sahal, K.H. Syamsul Hadi Abdan, K.H. Akrim Mariyat, Dipl.A.Ed., Prof. Dr. K.H. Amal Fathullah Zarkasyi, dan K.H. Masyhudi Subari, M.A.

Selain rombongan dari Gontor, turut hadir pula para tokoh masyarakat dan pejabat negara sekitar, termasuk Gubernur Sumatera Selatan, Bapak Alex Noerdin. Bahkan, beliau berkenan menyampaikan sambutan mewakili tuan rumah. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan selamat datang kepada seluruh hadirin yang telah berkenan datang dan memberikan doa restu kepada kedua mempelai, yakni Attar Zarkasyi, S.E.I. dan Lia Efriliyanti, S.Pd.I., MM., khususnya yang telah datang jauh dari Gontor. Beliau juga menyampaikan kepada para hadirin bahwa Prof. Dr. K.H. Aflatun Muchtar, M.A. merupakan salah satu tokoh penting di Sumatera Selatan. Selain menjabat sebagai Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumsel, beliau juga menjadi Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Sumsel.

Prof. Dr. K.H. Amal Fathullah Zarkasyi mewakili rombongan dari Gontor, menyampaikan sambutan di depan seluruh hadirin
Prof. Dr. K.H. Amal Fathullah Zarkasyi menyampaikan sambutan di depan seluruh hadirin

Usai  Bapak Alex Noerdin, Prof. Dr. K.H. Amal Fathullah Zarkasyi, M.A. mewakili rombongan dari Gontor menyampaikan selamat atas pernikahan putra dari Prof. Aflatun. Beliau juga mendoakan semoga kedua mempelai dikaruniai oleh Allah keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Di akhir, K.H. Hasan Abdullah Sahal memimpin pembacaan doa untuk kedua keluarga mempelai dengan sangat khusyu’ dan khidmat. Setelah selesai rangkaian acara resepsi pernikahan, para hadirin menikmati hidangan yang telah disediakan, tentunya dengan menu-menu makanan khas Palembang. Semoga kedua mempelai selalu dalam lindungan Allah SWT, dalam mengarungi bahtera rumah tangganya. brada

 

Popular Articles