Date:

Share:

Ambalan Gembira Puncak Kegiatan Calon Pembina Pramuka

Related Articles

DARUSSALAM – Dalam rangka mempersiapkan pembina pramuka yang handal di tahun depan, Majelis Pembimbing Koordinator Harian (MABIKORI) dibantu oleh Koordinator Gerakan Pramuka Pondok Modern Darussalam Gontor Gugus Depan 15089 mengadakan berbagai acara yang diikuti oleh adika pramuka dari kelas 4 dan 3 Intensif. Acara tersebut diawali dengan Praktik Pengayaan Lapangan (PPL), Musyawarah Gugus Depan (MUGUS), dan diakhiri dengan Ambalan Gembira (AG).

Acara Ambalan Gembira sendiri diadakan pada Kamis (27/2) di Lapangan 8 Windu dan dibuka oleh Al Ustadz Agung Setiawan, Lc. Dalam sambutannya, beliau mengatakan bahwa tibanya adika – adika ambalan dalam acara ini adalah puncak perjalanan panjang dari rentetan acara sebelumnya.

Selain penampilan kreasi seni dari adika-adika ambalan, dalam acara tersebut juga dibagikan beberapa hadiah bagi pemenang lomba yang telah diadakan sebelumnya. Perlu diketahui juga, di sela-sela penampilan, diadakan juga beberapa perlombaan guna memeriahkan acara tersebut.

Meski diterpa hujan yang lumayan deras, acara tetap berlangsung dengan lancar. Bahkan, suasana semakin meriah ketika hujan datang. Acara selesai pada pukul 15.45 WIB.

Popular Articles