Date:

Share:

Alumnus Gontor Raih Predikat Cumlaude di STIKOM Surabaya

Related Articles

Surabaya-Alumnus Gontor tahun 2012, Muhammad Nasrullah, raih predikat cumlaude di Stikom Surabaya jurusan Sistem Informasi. Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), tempat sekolahnya dulu, diundang dalam wisuda Stikom ke-40 ini sebagai tamu spesial, karena prestasinya ini. Pimpinan Pondok memberikan apresiasi terhadap salah satu alumninya dengan mengutus Al-Ustadz H. Heru Wahyudi, S.Ag., guru senior di bagian KBM, untuk menghadiri wisuda tersebut.

Acara ini bertempat di Arena Prestasi lantai 9, Jl. Raya Kedung Baruk No. 98 Surabaya. Dimulai pukul 08.15–11.00 WIB. Kali ini Stikom menelurkan 172 wisudawan/i dengan rimcian: 138 untuk strata 1 (S-1), 10 orang untuk D4, dan 24 Orang untuk D3. Acara ini terasa lebih menarik, karena dimeriahkan dengan paduan suara Stikom yang merdu dan beberapa persembahan dari fakultas. Rektor Stikom Surabaya, Prof. Dr. Budi Jatmiko, M.Pd. pun ikut serta dalam persembahan ini, menyanyikan lagu Indonesia Pusaka dengan beberapa dosen lainnya.

Setelah acara resepsi wisuda selesai, utusan Gontor dan tamu undangan dari sekolah lainnya dipersilahkan untuk berfoto dengan anak didiknya bersama rektor. Dilanjutkan dengan ramah tamah bersama jajaran senat. Lalu pak Rektor memberikan ucapan terima kasih terhadap tamu undangan dan memberikan sertifikat penghargaan kepada Gontor atas prestasi wisudawan alumnus Gontor tadi. AaRum

Foto Bersama Rektor Stikom Surabaya
Foto Bersama Rektor Stikom Surabaya

Popular Articles