Date:

Share:

Alhamdulillah, Ujian Semester Pertama Berjalan Lancar

Related Articles

Gontor–Setelah mengahadapi ujian syafahi dan tahriri yang berlangsung selama 3 minggu, Sabtu (25/11) pukul 09.00, Pondok Modern Darussalam Gontor mengadakan tasyakuran atas selesainya Ujian Awal Tahun di Balai Pertemuan Pondok Modern (BPPM), dengan diikuti oleh seluruh santri beserta Bapak Pimpinan dan Ketua Lembaga Pondok. Sementara para guru, berkumpul di Aula Robithah untuk melanjutkan pengoreksian lembar jawaban ujian santri yang diajarnya.

Acara ini adalah wujud ungkapan syukur kepada Allah SWT atas terlaksananya ujian pada awal tahun ini. Apa yang telah direncanakan dan dirancang panitia berjalan dengan baik sesuai harapan sampai akhir masa ujian. Tentunya ini semua tidak luput dari kegigihan para guru dan siswa akhir dalam mengawas para santri selama ujian, juga dalam melaksanakan tugas di sektornya masing-masing.

Acara berlangsung hingga pukul 11.30 WIB, diawali dengan muqaddimah oleh K.H. Masyhudi Subari, M.A. selaku Direktur KMI, beliau menyampaikan bagaimana jalannya ujian syafahi dan tahriri. Kemudian dilanjutkan dengan pidato K.H. Hasan Abdullah Sahal dan diakhiri dengan do’a oleh K.H. Syamsul Hadi Abdan. Siang harinya, seluruh santri diwajibkan tidur di asramanya masing-masing untuk mempersiapkan diri guna mengikuti acara Pesan dan Nasihat Menjelang Liburan oleh Bapak Pimpinan pada malam harinya dan Penyampaian Ettiquete di keesokan harinya. rukh

Popular Articles