Date:

Share:

Al-Ustadz Hariyanto: Kami Optimis Tahun Depan 700 Santri!

Related Articles

KALIANDA-Wakil Pengasuh Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) Kampus 9, Kalianda, Lampung, Al-Ustadz Drs. H. Hariyanto Abdul Jalal, M.Pd.  sangat optimis terhadap peningkatan jumlah santri yang masuk di PMDG Kampus 9, hingga saat ini tercatat ada 630 santri dari kelas 1 hingga kelas 6 KMI di PMDG Kampus 9, Kalianda, Lampung.

 

“Tak usah takut! Allah yang menghendaki generasi anak negeri untuk masuk Gontor, kami optimis tahun depan 700, Allahuakbar!” tutur Ustadz Hariyanto pada acara Kuliah Umum babak pertama di Aula PMDG Kampus 9, Rabu (15/8) lalu.

Dalam pidatonya, Ustadz Hariyanto menjelaskan, ini merupakan salah satu kenikmatan dari Allah SWT, nama besar Gontor sudah menyebar di seluruh Nusantara, bahkan dunia. Desa Tajimalela yang merupakan nama desa di mana pondok berdiri sudah tidak disebut lagi, masyarakat lebih mengenal nama “Gontor” dibanding Tajimalela, “Gontor sudah menjadi icon, lembaga pendidikan peradaban dunia. Allahu Akbar!” jelas Ustadz Hariyanto.

 

Ketua Yayasan Pemeliharaan dan Perluasan Wakaf Pondok Modern (YPPWPM) Al-Ustadz H. Imam Sobari, S.Ag. yang mewakili Bapak Pimpinan dalam acara Pekan Perkenalan Khutbatul Arsy (PKA) di PMDG Kampus 9, sangat bangga terhadap perkembangan pondok yang sangat signifikan, semua kegiatan mampu terkoordinir dengan baik, “Tidak ada yang berbeda antara disini dengan di Gontor (pusat) semuanya sama.” Jelas Ustadz Shobari. Rakafadel

 

Popular Articles