Date:

Share:

Al-Azhar Mesir Berikan 30 Beasiswa Tambahan bagi Gontor Putri

Related Articles

Ngawi– Grand Syaikh Azhar (GSA), Ahmed Muhammad Tayyeb, mengatakan akan memberikan beasiswa tambahan sebanyak 30 bewasiswa bagi Gontor Putri. Dengan ini, Pondok Modern Darussalam Gontor menerima 80 beasiswa khusus bagi Pondok Modern Darussalam Gontor.

“Saya hanya ingin memberikan hadiah dari pemimpin kami di Mesir untuk seluruh kalian. Saya akan memberikan 30 beasiswa bagi Pondok terkhusus bagi putri,” kata GSA Ahmed Muhammad Tayyeb  saat berkunjung ke Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 1 Mantingan, Ngawi, Rabu (2/5).

“Saya ingin, 30 beasiswa khusus untuk putri saja,” ujar GSA.

Lebih lanjut, GSA juga menjelaskan akan menyambut penerima beasiswa dari Gontor putri dengan baik. Segala fasilitas yang diperoleh juga akan dipenuhi dan dikondisikan untuk mendukung sarana dan pra sarana pembelajaran.

“Insya Allah, kami mempersiapkan bagi kalian, kampus yang baik dan yang terbaik bagi anda,” tambah GSA.

“Biasanya, kami menemukan banyak anak-anak belajar di fakultas dirosah islamiyah, seperti di putri. Tetapi kalau anda mau mengkhususkannya dengan mengambil prodi lain, kami akan sangat senang,” pungkasnya disertai tepuk tangan  dari seluruh santriwati yang memadati auditorium Gontor Putri 1 Mantingan. [Mohamad Deny Irawan]

repost from: https://gontornews.com/2018/05/02/al-azhar-mesir-berikan-30-beasiswa-tambahan-bagi-gontor-putri/

Popular Articles